logo

Written by Super User on . Hits: 10

Prosedur Pengaduan


Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Pangkalan Balai kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para  pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Pangkalan Balai dan Pengadilan Agama Pangkalan Balai akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Pangkalan Balai

A. Secara lisan
1. Melalui telepon (0711) 5723043,  pada saat jam kerja yakni mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB.
2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Pangkalan Balai.
B. Secara tertulis
1.

Menyampaikan  surat resmi  yang  ditujukan  kepada  pimpinan  dalam hal  ini  Ketua  Pengadilan  Agama  Pangkalan Balai,  dengan  cara  diantar langsung atau dikirim  melalui pos  ke  alamat kantor di Jl. Raya Palembang Betung Km.17 Sukajadi Talang Kelapa. Melalui e-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

2. Pengaduan  secara  tertulis  wajib  dilengkapi fotokopi  identitas  dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

 

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Pangkalan Balai

1. Pengadilan Agama Pangkalan Balai akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
2. Pengadilan Agama Pangkalan Balai akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
3. Pengadilan  Agama  Pangkalan Balai akan  memberikan  tanda  terima,  jika pengaduan diajukan secara tertulis.
4. Pengadilan Agama Pangkalan Balai hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.
 
 

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Pangkalan Balai@2019